Jumat, 26 November 2010

Paket Editor + Altab buatan saya work 10000000%

SPE buatan Snutz.us yang sudah saya edit kembali.

sedikit tambahan agar biar tahan lama
klik–>Options–>Driver Settings–>isi callnumbers dengan AD 7A 138 1E3 17A 194–>klik retrieve Syscallnumbers–>setelah kluar mscomand di close aja–>klik done–>centang HIDE RPE–>klik apply–>klik close–>slamat spe siap digunakan !!

nb : jika kalian bingung, jangan dicoba cara seperti ini !!!




Download SPEnya DISINI
password : saputra                                                     i     

Download Altabnya DISINI
password : saputra                                                    i
nb : untuk mengetahui password, caranya : blok tulisan password sampai huruf i

Jika kalian merasa kurang Sreet atau apa , gunakas saya Paket Editor buatan saya yang sebelumnya perbah saya postingkan berupa dPE (dhannies Paket Editor)

cheat by : dhannies
posting by : dhannies

0 comments:

Posting Komentar